Friday, June 1, 2012

0 Gudang Profil Ratna Antika


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Ratna Antika

Ratna Antika
Ratna Antika
Ratna Antika, seorang penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur ini memang mempesona. Dia dilahirkan di Banyuwangi, Jawa Timur pada tanggal 11 November 1989 (22 tahun euy). Masih muda toh.
Penyanyi yang satu ini merupakan penyanyi yang kebanyakan menyanyikan lagu dangdut, pop, campursari, dll yang telah di aransemen ulang menjadi musik yang megundang kita untuk bergoyang atau lebih dikenal dangdut koplo (contohnya saya ). Dia juga sering tampil di beberapa live show di panggung berbagai kota di Indonesia, bahkan mancanegara. Dia juga sudah mempunyai vidoe klip sendiri.
Dia sering tampil dalam group Orkes Melayu (O.M.) Sera, PALAPA, dan ReGaS yang sering melakukan live show di berbagai kota. Masa kecilnya Ratna  Antika saya kurang begitu mengetahui, tapi dapat diketahui selama masa kecilnya dia suka menyanyi (ini masih mungkin). Karena saya juga belum pernah bertemu dengan dia,,,. Tapi yang saya tahu, dia menamatkan SMAnya di SMA 1 Banyuwangi lulusan tahun 2007 (selisih 3 tahun deh sama saya). Mau lihat video klip Ratna Antika?? ini saya kasih saat dia menyanyikan lagu "Jaket Iki". Selamat menikmati....
Selain video klip tersebut, saya akan kasih video saat dia live show bersama O.M. ReGaS dan menyanyikan lagu "Bunga". Semoga menghibur...
Gimana???? masih belum puas dengan Ratna Antika?? Gabung di Ratna Antika Fans Club sekarang!!!!!
Sebenarnya masih banyak yang ingin saya bicarakan tentang dia, tapi apa daya saya belum bisa mewancarai dia, so semoga membantu,,,. 

Sumber: Para fans

0 komentar:

Post a Comment